(0411) 452653 | admin[at]pta-makassarkota.go.id | Peta Lokasi |   Jam Layanan | Pengadilan Agama Sulselbar

PTA Makassar Kirim Utusan Ikuti Latpim

Makassar, nusaline.com

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Makassar mengirimkan utusan untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV di Pusat Pelatihan dan pengembangan dan kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (Pustlatbang KMP LAN) di Makassar, Selasa (30/7/2019).

Pejabat yang diutus adalah Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Nailah Yahya, S.Ag, M.Ag.

Kepala Puslatbang KMP LAN Dr. Andi Taufik, M.Si dalam sambutannya pada upacara pembukaan pelaksanaan Latpim IV ini menyampaikan bahwa setiap peserta harus melakukan proses pembelajaran dengan suasana hati yang menyenangkan.

“Proses pembelajaran itu akan berhasil dengan baik jika dilakukan dengan suasana hati yang menyenangkan. “Sambutnya.

Dan dia menambahkan bahwa hasil itu tidak akan pernah menghianati proses

“Yakinlah bahwa hasil itu tidak pernah menghianati proses, ikutilah proses pembelajaran itu dengan baik. Diakhir Latpim ini, Anda akan menjadi change Leader atau pemimpin perubahan” tambahnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan Puslatbang KMP LAN Nurwahyudianti, S.S., M.HRM.IR yang akrab disapa Ibu Yayu menyatakan bahwa Kegiatan Latpim ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 15 November 2019.

“Latpim IV ini akan dilaksanakan selama kurang lebih 30 hari untuk pembelajaran on campus yang akan dilaksanakan di Puslatbang KMP LAN dan 60 hari off campus yang akan dilaksanakan di unit kerja masing-masing.”ujarnya

Dan dia menambahkan bahwa Peserta Latpim IV kali ini lebih heterogen karena berasal dari lintas Kementerian/ Lembaga dan Organisasi Pemerintah Daerah mulai dari Kalimantan sampai Merauke.

“Jumlah peserta sebanyak 40 orang berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan 1 orang, Kementerian Pertanian 1 orang, Mahkamah Agung (PTA Makassar) 1 orang, STIA LAN 1 orang, BPOM RI 4 orang, BNN Sulbar 1 orang, KPU Sulsel 4 orang, KPU Sulbar 1 orang, Kemenristek Dikti 5 orang, Pemkot Bontang 5 orang, Pemkab Tanah Bumbu 2 orang, Pemkab Pangkep 2 orang, Pemkab Morowali 4 orang, Pemkab Mimika 2 orang dan Pemkab Mamasa 6 orang.”tambahnya .(usm)

URL Singkat : https://www.pta-makassarkota.go.id/uy9


Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
August 2019
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Unsur Pimpinan

Ketua

Dr. Hj. AISYAH ISMAIL, S.H., M.H.

Wakil Ketua

H. Cholidul Azhar, SH., M.Hum

Panitera

Drs. M. DARMAN RASYID, SH., MH.

Sekretaris

MUH. TAUFIQURRAHMAN ,S.Ag.MH


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.