(0411) 452653 | admin[at]pta-makassarkota.go.id | Peta Lokasi | Jam Layanan

Pelaksanaan Workshop oleh Komisi Yudisial di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Makassar

Selasa, 13/11/2018 telah dilaksanakan Acara Pengukuran dampak kinerja Komisi Yudisial Dampak Kinerja Komisi Yudisial RI, dan Workshop Profesionalisme dan Integritas Hakim. Acara dihadiri oleh Hakim Tinggi dari 3 Lingkungan Peradilan dan Hakim dari Pengadilan Militer sebagai peserta. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H. sekaligus memberikan sambutan awal. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Komisi Yudisial yang telah memilih PTA Makassar sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

Sambutan selanjutnya oleh Komisi Yudisial, Dr. Joko Sasmito, S., M.H., Ketua Bidang Pencegahan dan Peningkatan kapasitas Hakim. Beliau mengemukakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian akhir dari kegiatan penguatan integritas Hakim. Beliau juga mengharapkan agar tidak ada lagi hakim yang melanggar kode etik hakim apalagi sampai tekena OTT KPK.



"Semoga integritas hakim semakin meningkat sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat", ungkap Joko Sasmito mengakhiri sambutannya.

kegiatan berlajut dengan diskusi antara Komisi Yudisial dan Para Peserta sampai pukul 11.00 WITA. Acara ditutup secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar , Sunaryo, S.H., M.H.


Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
April 2019
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
10
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30

Unsur Pimpinan

Ketua

Dr. Hj. AISYAH ISMAIL, S.H., M.H.

Wakil Ketua

H. Cholidul Azhar, SH., M.Hum

Panitera

Drs. M. DARMAN RASYID, SH., MH.

Sekretaris

MUH. TAUFIQURRAHMAN ,S.Ag.MH


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.