You are here::
 
 

Sambutan KPTA

E-mail Print PDF

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena atas berkah dan rahmat-Nya sehingga Peluncuran Website PTA Makassar dapat terlaksana. dan taklupa pula kami mengirimkan shalawat dan taslim kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Sebagai pemimpin dan Imam Kita menuju jalan kebenaran.

Keterbukaan adalah suatu hal yang harus dilaksanakan dalam rangkan meningkatkan pelayanan prima terhadap anggota masyarakat khususnya para pencari keadilan terutama dilingkungan Pengadilan Agama sulawesi selatan dan Barat di bawah naungan PTA Makassar.

Adalah suatu kebahagiaan kami sebagai salah satu pelaksana peradilan di Propinsi Sulawesi Selatan dan Barat dalam menyukseskan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 144/KMA/SK/VII/2007 tentang keterbukaan Informasi di pengadilan. Dengan peluncuran website www.pta-makassarkota.go.id sebagai salah satu tanda kepedulian aparat peradilan agama khususnya di sulawesi selatan dan Barat dalam mendukung program keterbukaan informasi pengadilan.

Situs PTA Makassar ini dibuat bukan hanya untuk PTA Makassar saja, namun subdomain dari webi ini meliputi 24 Pengadilan Agama yang berada dibawah yuridiksinya. Karena itu informasi tentang peradilan Agama khsusnya Pengadilan Agama di wilayah PTA Makassar; informasi masalah perkara dapat diakses oleh seluruh anggota masyarakat, khususnya para pencari keadilan se Sulawesi Selatan dan Barat, dengan mengakses keseluruh pengadilan agama, yang akan memudahkan bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama manapun dia mengajukan perkaranya.

Dengan dukungan segala pihak, website ini dapat dibuat dan terlaksana dengan baik, dengan harapan agar semua yang telah ditanamkan saat ini tidak hanya sebagai euforia sementara saja.

 

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

 

Ketua PTA Makassar

 

 

Drs. HM. Thahir Hasan