You are here::
 
 

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua 3 Pengadilan Agama Baru di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Makassar

E-mail Print PDF

Kamis (25/10/2018) Bertempat di Aula PTA Makassar, telah dilangsungkan pelantikan 3 (tiga) Pejabat  yaitu 2 Ketua dan 1 Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Baru Wilayah PTA Makassar. Prosesi pelantikan dan Pengucapan sumpah para pejabat dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar dihadapan para undangan yang hadir.

Memberikan sambutan Ketua PTA Makassar pertama-tama mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik, selanjutnya beliau berharap agar para pejabat yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerja keras sebagai pelopor untuk membangun satuan kerja Pengadilan Agama baru.

3 Pengadilan PA Wilayah PTA Makassar yang terbentuk sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2016 adalah PA Malili, PA Belopa, dan Pengadilan PA, dan adapun para pejabat yang dilantik :

1. Muhammad Ali, S.Ag. sebagai Ketua Pengadilan Agama Belopa.

2. Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu.

3. Mahyuddin, S.H.I, M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Malili.

Acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua 3 Pengadilan Agama Yang Baru diakhiri dengan pembacaan do’a kemudian dilanjutkan dengan pelantikan hakim, pejabat fungsional dan struktural masing-masing pengadilan agama yang baru oleh Ketua / Wakil Ketua Yang baru dilantik. (12@4m@)