You are here::
 
 

Dengan Semangat Perubahan Setiap Tanggal 17 Pengadilan Agama Sungguminasa Melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional

E-mail Print PDF
Senin, 17 April 2017 pukul 08.00 WITA bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sungguminasa dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Sungguminasa mulai para hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, Panitera Pengganti, jurusita/jurusita pengganti, para Kasubbag, staf termasuk tenaga honorer. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Drs. Ahmad Nur, M.H. sebagai Pembina Upacara;

Upacara1.JPG
Tujuan dan manfaat kebijakan menyelenggarakan pelaksanaan upacara Kesadaran Nasional antara lain untuk  meningkatkan kualitas rasa nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin dan merupakan bagian dari upaya revolusi mental aparatur sipil Negara guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Demikian sambutan Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Drs. Ahmad Nur, M.H. saat menyampaikan amanah selaku pembina upacara.
 
b_350_233_16777215_00_images_FotoBerita_Upacara2.JPG b_350_233_16777215_00_images_FotoBerita_Upacara3.JPG
Lebih lanjut disampaikan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 di halaman Kantor Pengadilan Agama Sungguminasa ini pada dasarnya merupakan sarana untuk melaksanakan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan pegawai di semua tingkatan serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan  pimpinan dalam rangka membangun kualitas birokrasi yang sehat, kuat, tangguh dan berintegritas tinggi. Sehingga seluruh pegawai dapat menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Pengadilan Agama Sungguminasa yang merupakan tugas mulia serta dapat mengembangkan kualitas kinerja yang berdampak positif pada pelayanan kepada masyarakat.
 
Upacara5.JPG
Mudah-mudahan dengan Upacara ini bisa memberikan kesadaran kepada seluruh pegawai agar dapat melayani masyarakat secara maksimal dan dapat mengelola berbagai  dinamika yang berkembang di masyarakat dengan baik.

Upacara4.JPG