You are here::
 
 

Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar

E-mail Print PDF

Riuh para pegawai PTA Makassar, Ketua PA, Panitera, Sekretaris Sewilayah PTA mengisi daftar hadir sebelum memasuki aula PTA Makassar pada Jumat (9/6/2017) untuk mengikuti  kegiatan pembinaan oleh Wakil Ketua PTA Makassar H. Anwar R. Pembinaan ini dipimpin langsung oleh Beliau yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris PTA Makassar.

Pada pembinaan kali ini Waka PTA Makassar banyak membahas mengenai PERMA No. 7, 8, 9 Tahun 2016 diantaranya menghimbaukan masalah kedisiplinan juga menekankan dan menegaskan kepada seluruh satker untuk mentaati aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah mengenai cuti bersama lebaran yang tidak boleh disambung dengan cuti tahunan. H. Anwar R. Juga menyinggung mengenai kinerja satker dan mengucapkan terima kasih atas usaha bersama dalam mencapai prestasi yang diraih, dimana Wilayah PTA makassar menjadi peringkat pertama dalam penilaian pelaksaan ABS/simkep. Harapannya agar senantiasa meningkatkan kinerja dan terus mempertahankan semua prestasi yang telah dicapai.

Usai Pembinaan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Pada acara buka puasa bersama ini mengundang para sesepuh peradilan agama yang pernah menjabat di wilayah PTA Makassar, dan seluruh peserta yang mengikuti pembinaan.

Bertindak sebagai penceramah Dr. Surfahmi Alwi. Beliau adalah dosen dari Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Dalam ceramahnya banyak membahas bagaimana kita sebagai umat muslim dapat membentuk karakter yang lebih islami.