You are here::
 
 

Penyerahan Plakat Mengakhiri Kontribusi Mahasiswa (i) Fak. UMI di PTA Makassar

E-mail Print PDF

Jumat (03/03/2017) merupakan hari terakhir kontribusi Mahasiswa (i) Fakultas Hukum Iniversitas Muslim Indonesia (UMI) dalam Kegiatan Kuliah Kerja Profesi Hukum ( KKPH) nya di Pengadilan Tinggi Agama Makassar. KKPH berlangsung selama 1 bulan dengan jumlah Mahasiswa (i) 8 orang. Masing masing diberi kesempatan untuk terjun langsung melaksanakan tugas tugas dalam dunia kerja peradilan agama.

Berakhirnya kontribusi ditandai dengan pelaksanaan penarikan diri oleh para mahasiswa(i) yang dilaksanakan di ruang pertemuan PTA Makassar. Pertemuan penarikan dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Bapak H. Helmy Bakri dan Para Mahasiswa (i) .

             

“Semoga adik-adik sekalian dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat selama melaksanakan KKPH di PTA Makassar dan senantiasa mensinkronisasikan dari apa yang didapat dilapangan saat ini dengan ilmu yang didapat di meja perkuliahan, dan terima kasih kepada adik-adik sekalian yang bagaimanapun juga dalam kontribusinya di PTA Makassar walaupun hanya 1 bulan telah sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pegawai” , H. Helmy Bakri dalam arahannya sebelum serah terima plakat antara Mahasiswa Fak. UMI dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar. 12@hma>;