You are here::
 
 

Selamat Datang Bapak “ Helmy Bakri ”

E-mail Print PDF

“Selamat Datang Bapak Helmy Bakri KPTA Makassar “, itulah sepatah kata yang terucap di tengah kemeriahan acara penjemputan dan ramah tamah pada Rabu (6/10/16) di Aula Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Helmy Bakri adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang telah dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada bulan September Lalu di Mahkamah Agung RI Jakarta.


Rombongan dari PTA Palangkaraya mengiringi kedatangan Helmy Bakri membuat acara semakin semarak. Suasana bertambah meriah dengan ditampilkannya lagu daerah Sulawesi Selatan Anging Mamiri oleh karyawan dan karyawati PTA makassar. Dan dari  undangan yang hadir diantaranya para sesepuh peradilan agama.


Mewakili seluruh hakim, karyawan dan karyawati PTA makassar, Wakil Ketua PTA Makassar mengucapkan selamat datang kepada Bapak Helmy Bakri. dalam penyambutannya pula Anwar R mengungkapkan bahwa InsyaAllah semua Warga Peradilan  di PTA Makssar siap dipimpin, dibina dan siap diarahkan untuk bagaimana mencapai visi dan misi Mahkamah Agung RI.


Dalam sambutan pertamanya Helmy Bakri menceritakan perjalanan karirnya yang beranjak di PTA makassar dan InsyaAllah berakhir di PTA Makassar kembali. Beliau mengajak pula seluruh  warga peradilan agama PTA Makassar untuk bekerja secara profesional dan ikhlas serta penuh rasa syukur. Helmy Bakri juga mengharapkan agar seluruh lapisan Peradilan Agama Wil. PTA Makassar dapat bekerja  sama dengan baik.(12@)