You are here::
 
 

Pemberian Penghargaan Role Model 2015

E-mail Print PDF

Watampone | pa-watampone.net

Dalam rangka penyelenggaran Reformasi Birokrasi, sehubungan dengan penyusunan indikator perubahan pola pikir dan budaya kerja sesuai ketentuan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2014, serta berdasarkan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar nomor W20-A/2111/HM.00/XII/2015 tentang Role Model, maka Pengadilan Agama Watampone membentuk sebuah Tim Penilai Role Model.
Tim tersebut melakukan serangkaian tahapan seleksi dalam rangka penentuan kandidat Role Model 2015. Dari berbagai macam pertimbangan / parameter yang digunakan untuk menilai kinerja para hakim, pegawai maupun honorer selama tahun 2015, terpilihlah beberapa kandidat sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan sebelumnya. Keputusan tim tersebut kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Watampone nomor W20-A2/047/HM.00/SK/XII/2015.
Senin, 4 Januari 2016, setelah melangsungkan acara Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Purna Bakti, di tempat yang sama, Pengadilan Agama Watampone kemudian menyelenggarakan acara Pemberian Penghargaan terhadap hakim/pegawai/honorer yang terpilih sebagai Role Model 2015.
Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Watampone nomor W20-A2/048/HM.00/SK/XII/2015 tentang Tim Penilai Role Model oleh Kamaluddin, S.H., M.H. (Panitera) selaku Sekretaris pada tim tersebut.

Adapun yang terpilih sebagai Role Model 2015 dengan kategori masing-masing adalah sebagai berikut :
- Role model Peningkatan Disiplin Kerja, Kerapihan, Kebersihan, & Ketertiban : Drs. M. Yahya (Hakim)
- Role model Peningkatan Profesionalisme : Nurhidayah, S.Ag. (Kasubbag Umum & Keuangan)
- Role model Peningkatan Akuntabilitas & Transparansi : Hj. Jauhar, S.Ag (Pensiunan Kepaniteraan)
- Role model Peningkatan Pengetahuan, & Keahlian Teknologi Informasi : Ahmad Amiruddin, S.Sy (petugas IT/honorer)

Pemberian reward kepada role model yang terpilih dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Watampone, Drs. H. M. Yusar, M.H. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar para hakim, pegawai maupun honorer lebih terpacu lagi untuk meningkatkan kinerja di tahun berikutnya.