You are here::
 
 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Pangkajene

E-mail Print PDF

Hari Senin, tanggal 26 Oktober 2015 Pengadilan Agama Pangkajene mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) baru. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WITA setelah selesai seluruh persidangan, acara tersebut bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkajene, dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkajene, Drs. Ihsan Halik, S.H., yang dihadiri oleh para pimpinan, para hakim, karyawan/karyawati Pengadilan Agama  Pangkajene. Sejak bapak Drs. Ihsan Halik, S.H. dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Pangkajene, inilah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pertama yang dilantik oleh beliau.

Pelantakian Fahmia

Fahmia Asaf, S.E adalah PNS yang dilantik dengan formasi sebagai tenaga administrasi merupakan CPNS pengangkatan dari karyawan honorer K2 di lingkungan Mahkamah Agung RI, setelah sepuluh tahun lebih mengabdikan diri sebagai karyawan honorer di Pengadilan Agama Pangkajene.

Pada kesempatan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pangkajene sekaligus menyampaikan amanatnya kepada pegawai yang baru saja dilantik dan juga kepada seluruh pegawai dan karyawan-karyawati Pengadilan Agama Pangkajene. Dalam amanatnya beliau menyampaikan selamat kepada CPNS Pengadilan Agama Pangkajene yang telah resmi menjadi PNS di lingkungan Mahkamah Agung dan mengharapkan kepada PNS yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya, pandai-pandai mensyukuri nikmat pengangkatan PNS ini dengan meningkatkan dedikasi dan loyalitas kerja, memahami job discription masing-masing dan yang terpenting mengikuti aturan yang ada, kalau aturan sudah ditaati insyaa Allah karir akan mengalir seperti air.

Di akhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pangkajene berpesan agar kedepannya dapat lebih menunjukan komitmennya kepada Negara, Pemerintah dan terlebih khususnya kepada Pengadilan Agama Pangkajene

.PelantikanFahmiah1

Sebagai penutup, acara dirangkai dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkajene, kemudian dilanjutkan oleh para hakim, Panitera Sekretaris, Wapan, Wasek, seluruh pejabat dan karyawan karyawati Pengadilan Agama Pangkkajene. SELAMAT memberikan dedikasi terbaik untuk Pengadilan Agama Pangkajene ibu Fahmia Asaf, S.E.  (by.R@f@).